BANK PEMBAYARAN

JASA PENGIRIMAN

Diberdayakan oleh Blogger.
Florists Links
Mi Ping en TotalPing.com

HABBATUSSAUDA SOFTGEL


HABBATUSSAUDA SOFTGEL
Habbatussauda dapat menyembuhkan sekitar 50 macam penyakit tanpa efek samping (Ath Thibbun Nabawy – Ibnul Qoyyim Al Jauziyyah)
Nigella Sativa juga sebagai sumber kalsium, zat besi, sodium dan pottasium yang berperan penting dalam membantu peran enzim. Ia juga mengandung asam lemak, terutama asam lemak esensial tak jenuh (asam linoleic dan linolenic).
Asam lemak esensial terdiri dari Asam Alfa-Linolenic (Omega-3) dan Asam Linoleic (Omega-6) sebagai pembentuk sel yang tidak dapat dibentuk sendiri dalam tubuh sehingga harus mendapat asupan atau makanan dari luar yang memiliki kandungan asam lemak esensial yang tinggi.
Letak keistimewaan Habbatussauda Softgell adalah ia diekstrak dengan menggunakan teknologi Cold Pressed Oil, memastikan tidak ada nutrisi yang rusak dan sama sekali tidak terjadi oksidasi.
Habbatussauda Softgell HPAI tidak dapat disamakan dengan habbatussauda minyak yang dimasukkan ke dalam kapsul. Teknologi Cold Pressed Oil yang digunakan untuk mengemas Habbatussauda Softgell membuat nutrisi yang sempurna tidak hilang disamping tetap higienis dan tidak teroksidasi.

MANFAAT & KEGUNAAN
Mengatasi asma bronchitis & alergi, antioksidan, antimikroba & antikanker, antihistain, antibiotic & antimycotic, mengatasi diabetes melitus, memperkuat sistem imunitas, meningkatkan produksi asi, mengatasi rematik & luka radang, mengobati gangguan pencernaan, melancarkan pencernaan & pembuangan, melawan infeksi parasit , mengatasi gangguan pada kulit.

Harga Rp; 125.000,-

Pemesanan Lebih Mudah Anda bisa menghubungi Langsung Customer Service kami :
085 385 840 112 (Telkomsel)
087 833 723 551 (XL)
7EB6E8E3 (PIN BB)
280171EA (PIN BB)

Cara Order

Hubungi customer service kami sertakan jenis order anda (nama barang, nama anda,alamat lengkap dan no. telp).

SEARCH

HUBUNGI KAMI

CARA PEMESANAN

RAHASIA TERJAMIN

RAHASIA TERJAMIN
Add url - Free Url Submission
Ping
blogger aneuk acehAuto PingBacklink Gratis
X-Steel - Wait