BANK PEMBAYARAN

JASA PENGIRIMAN

Diberdayakan oleh Blogger.
Florists Links
Mi Ping en TotalPing.com

DEEP BEAUTY OBAT PEMUTIH WAJAH ALAMI


DEEP BEAUTY
Deep Beauty merupakan kosmetik alami yang terbuat dari squalane murni tanpa bahan tambahan apapun yang berfungsi sebagai pelembab, pelindung kulit, anti aging, antioksidan, dan tanpa efek samping apapun.
APA ITU SQUALANE?
Squalane diperoleh dari ekstrak hati ikan hiu yang hidup di kedalaman 1000 meter dari permukaan air laut. Squalane merupakan minyak untuk kulit yang 100% alami, sangat murni dan tidak mengandung bahan pengawet ataupun berbagai bahan kimia, tidak berbau dan tidak berwarna.
Squalane diperoleh dari ekstrak hati ikan hiu botol yaitu squalene yang telah dihidrogenasikan menjadi squalane. Dengan demikian Squalane adalah senyawa hidrokarbon yang jenuh atau disebut poly saturated hydrocarbon, yang sangat stabil dan tidak mudah dioksidasi lagi, sehingga tidak mudah menjadi tengik.
Salah satu keunggulan squalane adalah bahwa senyawa ini merupakan senyawa yang sama dengan yang dihasilkan dari kelenjar kulit manusia (sebacious compound–human sebum) yang berfungsi untuk melembabkan kulit manusia. Fakta yang tidak dapat dipungkirioleh setiap individu bahwa human sebum hanya dihasilkan pada usia 20 an tahun saja, dan seterusnya tidak menghasilkan lagi.
MANFAAT DEEP BEAUTY
Antioksidan, Anti aging (mencegah penuaan dini), Sebagai pelembab alami, Sebagai foundation, Pelindung alami kulit dari terik panas dan polusi udara, Mempertahankan kadar air dibawah kulit, Menghaluskan kulit wajah dan tubuh, Membersihkan dan mencerahkan kulit, Menghilangkan kerutan, Menghilangkan flek hitam, Mengenyalkan dan mengencangkan kulit, Mengatasi kulit kusam dan mencerahkan kulit, Mengobati luka pada kulit (bakar, basah, gangren), Membuat kulit wajah tampak lebih muda, dan lian-lain.
Isi: 30mlHarga; 400.000,-Pemesanan Anda bisa menghubungi Langsung Customer Service kami :
  1. 085 385 840 112 (Telkomsel)
    087 833 723 551 (XL)
    7EB6E8E3 (PIN BB)
    280171EA (PIN BB)

Cara Order

Hubungi customer service kami sertakan jenis order anda (nama barang, nama anda,alamat lengkap dan no. telp).

SEARCH

HUBUNGI KAMI

CARA PEMESANAN

RAHASIA TERJAMIN

RAHASIA TERJAMIN
Add url - Free Url Submission
Ping
blogger aneuk acehAuto PingBacklink Gratis
X-Steel - Wait