BANK PEMBAYARAN

JASA PENGIRIMAN

Diberdayakan oleh Blogger.
Florists Links
Mi Ping en TotalPing.com

GREEN PALAPA | Ekstrak Klorofil



GREEN PALAPA | Ekstrak Klorofil

Green Palapa, terbuat dari 7 tanaman herba pilihan, diantaranya adalah Sambiloto, si raja pahit penakluk aneka penyakit, dan Sirsak, daun anti kanker yang mempunyai khasiat 10.000 kali lebih hebat dari kemoterapi dalam membunuh sel kanker.
Green Palapa berbentuk bubuk kapsul (ekstrak klorofil) tanpa bahan tambahan kimia dalam proses pembuatannya, sehingga fungsi detoksifikasinya tetap berjalan.
Green Palapa merupakan sinergi dari beberapa daun dengan kualitas klorofil terbaik: Daun Katuk (Sauropus androcygnus) 35%; Daun Cincau (Cyclea barbata) 35%; Daun Mint 5%; Bahan lainnya sampai dengan 100%.
MANFAAT KLOROFIL
Imunitas Tubuh, Klorofil mengandung antioksidan yang dapat menetralkan serangan radikal bebas serta meningkatkan sistem imunitas tubuh.
Detoksifikasi (pembersih toksin/racun), Klorofil dapat membantu membersihkan darah dengan memperbanyak jumlah sel darah merah serta meningkatkan kadar oksigen dalam darah, kemudian menyalurkannya ke seluruh tubuh. Selain itu, klorofil juga mengurangi tingkat keasaman darah dan cairan tubuh yang disebabkan pembentukan radikal bebas dan radiasi oksidasi, hal ini disebabkan oleh sifat molekul klorofil yang basa.
Anti Kanker, berbagai temuan telah menyatakan bahwa klorofil dapat bekerja sebagai anti kanker. Klorofil merupakan fotosentizier potensial yang mulai dikembangkan bagi pengobatan maupun pencegahan kanker.
Manfaat lain Klorofil Green Palapa dapat meningkatkan produksi ASI; produksi sperma; dan meningkatkan asupan oksigen dalam tubuh.

Harga:Rp 150.000
Pemesanan Anda bisa menghubungi Langsung Customer Service kami :
085 385 840 112 (Telkomsel)
087 833 723 551 (XL)
7EB6E8E3 (PIN BB)
280171EA (PIN BB)

Cara Order

Hubungi customer service kami sertakan jenis order anda (nama barang, nama anda,alamat lengkap dan no. telp).

SEARCH

HUBUNGI KAMI

CARA PEMESANAN

RAHASIA TERJAMIN

RAHASIA TERJAMIN
Add url - Free Url Submission
Ping
blogger aneuk acehAuto PingBacklink Gratis
X-Steel - Wait